via Realme

Masih segar diingatan kita jika Realme 2 baru saja diresmikan sekitar bulan September tahun lalu, tapi anak perusahaan milik Oppo tersebut tampaknya bakal kembali merilis seri ponsel baru yakni Realme 3 dalam waktu dekat yakni pada bulan Maret mendatang!

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin peroleh dari akun Twitter resmi milik Realme yakni @realmemobile, ia memberikan bocoran berupa desain dari Realme 3 yang tampaknya akan kembali menggunakan motif berlian yang dulu sempat hadir diseri Realme 1 dan Realme 2. Berikut ini adalah detailnya:

Perbedaanya sangatlah terlihat jelas, dimana pada seri Realme 3 tampaknya mereka akan menggunakan dual kamera dengan posisi vertikal dan untuk spesifikasinya, DroidPoin belum bisa berkata banyak. Hanya saja, berdasarkan bocoran informasi terakhir yang DroidPoin terima, Realme 3 akan hadir dengan prosesor MediaTek Helio P70 dan dipadukan dengan internal serta RAM bervariasi.

Mengapa tidak menggunakan Qualcomm Snapdragon 660?

Menurut CEO Realme, MediaTek Helio P70 dipercaya punya performa 3% jauh lebih baik dibandingkan prosesor milik Qualcomm yakni Snapdragon 660. Bukan hanya dari segi performa saja, konsumsi daya MediaTek Helio P70 ternyata jauh lebih baik sebesar 40% serta punya speed download yang lebih kencang sebesar 30% loh!

Realme 3 kabarnya bakal menjadi pesaing utama dari Redmi Note 7, dimana bukan hanya bagian spesifikasi saja yang akan ditonjolkan oleh OEM tersebut, tetapi juga pada sektor kameranya. Berdasarkan sumber yang bisa dipercaya, Realme 3 juga bakal dilengkapi dengan kamera beresolusi 48MP (sama seperti seri Redmi Note 7) dan perilisan ponsel tersebut akan dilangsungkan sekitar bulan Maret nanti.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Realme 3, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @MadhavSheth1 | @realmemobiles

  Redmi 7 Sudah Resmi!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.