via Weibo

MWC 2019 akan segera dimulai dalam waktu kurang dari 48 jam lagi dan hari ini ada informasi baru seputar ponsel milik Huawei yakni Huawei Mate X. Jika kamu tidak tahu, itu merupakan sebuah penamaan baru untuk perangkat foldable milik Huawei yang kabarnya akan dirilis pada event MWC nanti!

Informasi ini berhasil terungkap ketika papan iklan mengenai perangkat tersebut akhirnya berhasil tertangkap kamera. Buat kamu yang penasaran seperti apa konsep ponsel tersebut, berikut ini adalah detailnya:

via SlashLeaks

Seperti yang bisa kamu lihat, konsep ponsel Huaewi Mate X jelas-jelas berbeda dengan Samsung Galaxy Fold, ponsel foldable milik Huawei ini justru lebih mirip seperti Royole FlexPai atau ponsel foldable milik Xiaomi yang kabarnya akan ditampilkan juga di event MWC nanti. Untuk mode tablet, sepertinya akan ada layar jumbo berukuran sekitar 7 – 8 inch dengan rasio 4:3 dan jika dilipat, perangkat tersebut akan berubah ke mode ponsel yang sepertinya punya ukuran layar mirip seperti Galaxy Fold (kemungkinan antara 4 – 5,5 inch) dengan rasio 21:9.

Oh iya, DroidPoin hampir lupa jika ponsel Huawei Mate X dipastikan sudah mendukung jaringan 5G! Sebagaimana yang bisa kamu lihat dari bocoran gambar di atas, Huawei mengklaim jika perangkat foldable miliknya ini merupakan sebuah perangkat foldable pertama yang mendukung jaringan tersebut.

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan detail apapun terkait spesifikasi serta harga dari ponsel Huawei Mate X ini. Tapi, jika nantinya sudah diresmikan ke publik, DroidPoin pasti akan kembali mengabarkan informasi lengkapnya ke kamu.

Jadi, pastikan kamu selalu mengunjungi DroidPoin yah.

via Slashleaks

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.