Case Galaxy A10 bocor – via Slashleaks

Galaxy A (2019) sudah diluncurkan Samsung dengan dirilisnya Galaxy A30 dan A50. Tapi masih ada satu smartphone Galaxy A (2019) yang akan lahir, yaitu Galaxy A10. Baru ini foto rendernya terungkap. Penasaran? Ini dia!

Bocornya Galaxy A10 ini karena adanya aksesoris case yang bisa digunakan di smartphone ini. Desain pada bagian depannya sendiri mengingatkan kita dengan Galaxy M20, dengan ‘poni’ layar tetesan air atau Infinity-V.

Baca Juga:

Kemudian pada sisi kanan smartphone bisa dilihat ada tombol volume serta tombol power. Sedangkan di sisi kirinya tidak ada tombol apapun. Pada bagian bawahnya ada konektor USB, lubang microphone, dan lubang jack audio 3.5mm. Lubang microphone juga bisa dijumpai lagi di bagian atas smartphone.

Sedangkan speaker diletakkan Samsung di bagian belakang sebelah kiri bawah, sama seperti Galaxy M10. Dari case ini juga turut mengungkap, varian Galaxy A (2019) termurah ini tidak dilengkapi sensor sidik jari.

Pada bagian belakang dapat dijumpai sebuah kamera belakang lengkap dengan lampu LED flash.

Sebagai yang paling termurah, Galaxy A10 dibekali spesifikasi yang rendah dari seluruh seri Galaxy A (2019). Dari bocoran spesifikasi yang terungkap beberapa waktu lalu, disebutkan Galaxy A10 mempunyai layar 6.2 inch beresolusi HD+ dan mengusung desain Infinity-V. Tak dijelaskan panel layar yang digunakan, diduga Samsung menggunakan panel PLS ataupun IPS.

Galaxy A10 disebut bakal ditenagai Exynos 7884B, RAM 3GB, serta memori 32GB. Untuk kamera belakangnya hanya ada satu yang beresolusi 13MP, dan kamera depan beresolusi 5MP.

Smartphone ini menggunakan OS Android 9.0 Pie, dan casing dari plastik glossy. Meski tidak ada sensor sidik jari, semoga saja Samsung memberikan fitur face unlock pada smartphone ini.

via Sammobile

  Xiaomi Baru Lawan Pixel Lama  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.