via Trending Leaks

Samsung ternyata tidak hanya berhenti pada Galaxy A50 saja sebagai pemegang kasta tertinggi Galaxy A (2019). Diketahui Samsung masih punya satu smartphone lagi yang bakal menggeser posisi Galaxy A50.

Smartphone tersebut ialah Galaxy A90 yang dikabarkan akan mempunyai spesifikasi paling tinggi dari seluruh lini Galaxy A (2019). Baru ini disebutkan smartphone ini akan mempunyai teknologi kamera terbaru.

Baca Juga:

Kamera di Galaxy A90 ini kabarnya akan mengusung pop-up, yang bisa muncul dari dalam smartphone. Model pop-up seperti ini sudah didahului Vivo pada Vivo NEX S dan Vivo V15 Pro.

Tidak hanya itu, selain pop-up, kamera Galaxy A90 juga bisa berputar sehingga hanya butuh satu kamera saja untuk fungsi kamera depan dan belakang. Hmm.. kamu bisa membayangkan kamera pop-up di Vivo NEX S yang digabungkan dengan kamera berputar di Oppo N1. Keren bukan?

Jumlah kamera yang dimilikinya sendiri belum diketahui, bisa saja ada dua, tiga, ataupun empat kamera belakang seperti Galaxy A9 (2018). Begitu pula dengan resolusi kameranya yang juga belum diketahui.

Jika Galaxy A90 menggunakan kamera pop-up, maka bisa dipastikan smartphone ini akan bebas dari notch, alhasil layar pun makin memenuhi bodi depan smartphone.

Selain kamera dan layar, belum ada detail lebih lengkap tentang spesifikasi yang akan dibawanya. Namun seharusnya Galaxy A90 punya spesifikasi seperti chipset dan prosesor yang lebih tinggi, kombinasi RAM dan memori internal yang lebih besar, serta baterai yang berkapasitas besar.

So, kita nantikan bersama aja kehadirannya.

via SamMobile

  Misteri Fitur Baru MIUI 11 Sudah Terungkap  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.