via Realme

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Realme 3 kemungkinan besar akan dirilis pada tanggal 4 Maret mendatang dan kita juga sudah mengetahui beberapa spesifikasi kunci dari ponsel tersebut. (Baca: Realme 3 Meluncur di Awal Maret?)

Ternyata, bukan hanya seri Realme 3 saja yang akan dirilis pada tanggal 4 Maret mendatang! Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan dari akun Twitter resmi Realme, Realme 3 kemungkinan akan punya pendamping yakni Relame 3 Pro ketika dirilis nanti.

Seperti yang bisa kamu lihat dari Tweet di atas, ada sebuah indikasi jika Realme 3 Pro akan dirilis pada tanggal 4 Maret nanti, diawali oleh ikon petir yang menyerupai angka 3 dan dilanjutkan dengan kata-kata “Be Proactive” dengan huruf “Pro” yang ditegaskan, memperkuat dugaan jika ponsel tersebut adalah memang Realme 3 Pro yang mana akan menemani Realme 3 saat diresmikan nanti.

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan informasi apapun terkait seri Realme 3 Pro, baik itu desain ataupun spesifikasinya. Tapi untuk Realme 3, ponsel tersebut kemungkinan besar akan hadir dengan dual kamera yang salah satunya memiliki resolusi 48MP (maklum, seri Realme 3 ditujukan untuk menantang Redmi Note 7) dan prosesor MediaTek Helio P70 dan dipadukan dengan internal serta RAM bervariasi.

So, untuk informasi yang lebih detail mari kita nantikan saja bersama kehadirannya pada tanggal 4 Maret mendatang dan pastikan kamu nantikan informasi detailnya hanya di DroidPoin.

via @realmemobiles

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.