Buat kamu para pengguna ponsel Asus, khususnya seri Zenfone Max Pro M1, ada kabar baik nih buat kamu semua! Masih ingat dengan jadwal Android Pie untuk seri ponsel Asus yang pernah dibagiakan oleh DroidPoin beberapa hari lalu? (Baca: Inilah Daftar Ponsel Asus yang Mendapatkan Update Android Pie!)

Ternyata, hari ini merupakan hari dimana ponsel Zenfone Max Pro M1 bisa mencicipi manisnya Android Pie (beta)! Hal ini disampaikan langsung oleh akun twitter Asus India. Berikut ini informasi lengkapnya:

Untuk kamu yang mau mencoba Android Pie terlebih dahulu, kamu bisa kunjungi langsung link yang sudah DroidPoin sediakan berikut ini. Sayangnya, Asus belum mau berbicara banyak mengenai kapan update resmi Android Pie untuk seri Zenfone Max Pro M1 akan digulirkan. Tapi menurut DroidPoin, hal ini tak memerlukan waktu yang lama mungkin dalam waktu 3-4 minggu ke depan update tersebut sudah bisa digulirkan.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Asus Zenfone Max Pro M1 diresmikan sekitar bulan Mei tahun lalu dan sudah menggunakan Android 8.1 Oreo ketika pertama kali digunakan (out of the box) dan perlu kamu tahu juga, jika update ini merupakan update besar pertama untuk Zenfone Max Pro M1 dan jika kita mengikuti aturan Google paling baru yang mewajibkan (lebih ke memaksa) OEM untuk merilis pembaruan Android (minimal) selama 2 tahun, maka seri Zenfone Max Pro M1 seharusnya masih dapat menikmati Android Q ketika diresmikan nanti.

So, bagi kamu pemilik Asus Zenfone Max Pro M1, apakah kamu akan mencoba Android Pie (beta) terlebih dahulu atau justru sabar menantikan update resmi tersedia beberapa minggu ke depan?

via Asus

  Xiaomi Baru Lawan Pixel Lama  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.