Samsung tampaknya tengah sibuk mempersiapkan One UI untuk seri ponsel mid-end mereka. Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, dua seri Galaxy A tahun lalu yakni Galaxy A7 dan A6 (2018) bakal segera menerima update One UI berbasis Android Pie dalam waktu dekat ini!

Untuk Samsung Galaxy A7 (2018), uji coba One UI (beta) sudah dimulai hampir 2 minggu yang lalu, sedangkan untuk Galaxy A6 (2018) baru saja dimulai sejak beberapa hari lalu. Untuk kamu yang ingin menjadi salah satu penguji One UI untuk kedua perangkat tersebut, kamu bisa daftar melalui aplikasi Samsung Members.

One UI A7 (Kiri) | A6 (Kanan) via Sammobile

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, selain membawa peningkatan OS Android ke versi paling baru yakni Android 9.0 Pie, Samsung juga memperbarui tampilan pada ponsel miliknya sehingga menjadi jauh lebih simpel, sederhana dan mudah digunakan.

Selain itu, One UI juga bakal memiliki tampilan dalam mode gelap yang tentu saja memiliki beberapa kelebihan tersendiri, misalnya saja memiliki daya tahan yang jauh lebih baik. Tapi tidak hanya itu, kabarnya Samsung juga bakal menerapkan tema UI sesuai dengan warna ponsel kamu sehingga bakal terlihat jauh lebih oke lagi.

So, mari kita nantikan saja bersama perilisan resmi One UI berbasis Android Pie untuk kedua perangkat tersebut beberapa minggu ke depan. Tentu saja, jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Sammobile 1 | 2

  Inovasi Smartphone Paling Keren Saat Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.