Beginikah Wujud Asus Zenfone Max Plus (M2) dan Zenfone Max Shot?

via /Leaks

Era ponsel dengan banyak kamera sudah dimulai sejak Huawei meluncurkan seri ponsel flagship mereka yakni Huawei P20, dimana ponsel tersebut hadir dengan 3 kamera utama dan perlu kamu tahu juga, jika ponsel milik Huawei tersebut membangkitkan kembali perang lama yang sudah terlupakan yakni “Megapixel War”!

Saat ini, hal tersebut yang coba ditiru oleh berbagai OEM ponsel, mulai dari Samsung, Xiaomi bahkan Oppo dan juga Vivo. Bahkan, salah satu brand ponsel yang cukup terkenal di Indonesia yakni Asus, dikabarkan tengah mempersiapkan dua seri ponsel baru dan salah satunya bakal hadir dengan 3 kamera utama yang mungkin saja hadir dengan resolusi kamera yang besar.

via /Leaks

Kedua seri ponsel yang DroidPoin maksud adalah Asus Zenfone Max Plus M2 dan Zenfone Max Shot. Untuk seri Zenfone Max Plus M2 dan Zenfone Max Shot, keduanya dipercaya akan hadir dengan desain yang agak mirip seperti Zenfone Max M2 series karena bakal punya notch yang agak memanjang. Yang menjadi pembeda, Zenfone Max Plus M2 ini tampaknya bakal punya baterai yang jauh lebih besar (mungkin juga layar) dibandingkan seri Zenfone Max M2, sedangkan Zenfone Max Shot ini lebih ke sektor fotografi karena hadir dengan 3 kamera yang belum diketahui konfigurasinya.

Sayangnya, belum ada detail lengkap mengenai spesifikasi dari kedua seri ponsel Asus tersebut. Tapi kemungkinan besar, keduanya bisa saja dirilis dalam waktu dekat karena sudah muncul di Anatel (sertifikasi postel) yang mana merupakan bagian dari Kementerian Komunikasi dan Informatika di Brazil.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Anatel

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation