via Spigen

Pada tanggal 20 Februari lalu, Samsung mengumumkan sesuatu yang menakjubkan yakni mereka resmi memperkenalkan Galaxy Fold ke publik yang mana itu merupakan seri ponsel foldable pertama Samsung yang sudah dinantikan kehadirannya cukup lama.

Seperti yang bisa kamu tabak, harga ponsel tersebut akan sangat mahal sekali. Hal tersebut sangatlah wajar karena desain ponsel Galaxy Fold tidaklah seperti ponsel pada umumnya, terutama di bagian engsel dan layar lipatnya. Jadi sangatlah wajar jika Samsung membanderol ponsel tersebut dengan harga mulai dari $1,920 atau sekitar Rp 27 jutaan.

Tentu saja, dengan harga yang sangat mahal itu kamu pasti tak ingin sesuatu terjadi pada smartphone Galaxy Fold milikmu jika pada akhirnya kamu memang harus membeli ponsel tersebut. Tapi sayangnya, saat ini belum ada case atau pelindung yang tersedia (bahkan Samsung sendiri belum ada niatan mempersiapkan hal itu) untuk perangkat Galaxy Fold.

Untungnya, salah satu brand case ternama yakni Spigen tengah mempersiapkan case khusus untuk Galaxy Fold. Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, setidaknya ada 3 tipe case yang sudah dipersiapkan oleh Spigen yakni Tough Armor, Thin Fit, dan Ultra Hybrid. Ketiga case tersebut akan menggunakan material yang berasal dari plastik yang dipadukang dengan silicone dan akan dibanderol dengan harga yang amat sangat terjangkau yakni cuma $20 atau sekitar kurang dari 300 ribu Rupiah!

So, bagimana pendapatmu mengenai case cipataan Spigen tersebut? Silakan bagikan pendapatmu di kolom komentar.

via The Verge

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.