via Realme

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, event Realme dilangsungkan pada tanggal 4 Maret kemarin dan hasilnya mereka memperkenalkan varian Realme 3 pada event tersebut. (Baca: Realme 3 Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasinya!)

Nah, selama event tersebut dilangsungkan, mereka ternyata masih mempersiapkan sebuah senjata lainnya yakni varian Realme 3 Pro yang kabarnya baru akan diluncurkan pada bulan April mendatang dan bisa DroidPoin pastikan, jika Realme 3 Pro punya spesifikasi yang jauh lebih powerfull dibandingkan dengan Realme 3 yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu!

Berdasarkan informasi dari Realme sendiri, varian ponsel Realme 3 Pro akan jadi penantang serius dari Redmi Note 7 Pro, dimana ponsel tersebut bakal punya kamera dengan resolusi 48MP, plus spesifikasi yang mungkin mirip dimana ada penggunaan dari prosesor Snapdragon 675 dengan kombinasi internal dan RAM bervariasi serta baterai yang cukup besar.

Untuk masalah desain, kemungkinan besar Realme 3 Pro akan mengusung desain yang sama seperti seri Realme 3 dimana ada layar dengan poni waterdrop, layar IPS berukuran sekitar 6,2-inch serta fingerprint di bagian belakang body. Oh iya, karena spesifikasinya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Realme 3, maka harga ponsel tersebut bakal jauh lebih mahal tapi DroidPoin yakin jika harganya tidak akan berbeda cukup jauh dengan Redmi Note 7 Pro (entah lebih mahal atau lebih murah).

So, untuk informasi yang lebih detail mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah!

via GSMArena

  Redmi 7 Sudah Resmi!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.