Desain Ponsel Nokia 2 Kembali Bocor, Pertanda akan Dirilis dalam Waktu Dekat?
@evleaks

Nokia 2 tampaknya menjadi sebuah dilema besar bagi HMD Global, pasalnya cuma ponsel Nokia itu saja yang hingga saat ini belum mendapatkan update versi Android terbaru.

Padahal, HMD Global sudah menjanjikan update tersebut sejak jauh-jauh hari dan perlu kamu tahu juga, HMD Global merupakan salah satu OEM yang paling rajin merilis pembaruan (entah itu update versi Android terbaru atau hanya sekedar security patch) ke smartphone Android miliknya.

Nah, buat kamu pengguna Nokia 2 akhirnya HMD Global memberikan sebuah kabar baik, dimana mereka mengatakan jika update Android 8.1 Oreo untuk Nokia 2 sudah tersedia dan bagi kamu yang hendak mengunduh pembaruan tersebut, kamu bisa kunjungi langsung halaman resmi Nokia berikut:

Update Android 8.1 Oreo Nokia 2

Tapi, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui mengenai pembaruan tersebut dan sayangnya itu adalah sebuah kabar buruk! Pertama, update ini akan menurunkan performa smartphone kamu. Bahkan, HMD Global sendiri tak merekomendasikan user Nokia 2 untuk melakukan update.

Kedua, update ini tak tersedia secara global seperti update ponsel Nokia yang lainnya. Jadi, bagi kamu user Nokia 2 yang ingin melakukan update ke Android 8.1 Oreo, silakan kunjungi halaman resmi yang sudah DroidPoin sediakan di atas.

Lalu yang ketiga sekaligus menjadi yang terakhir adalah update tersebut hanya tersedia secara terbatas bagi beberapa provider di beberapa negara yang sudah menyetujui pembaruan ini dan perlu kamu tahu juga, ada 34 negara (termasuk Indonesia) serta beberapa provider yang tak akan mendapatkan update ini.

Untuk informasi yang lebih lengkap, kamu bisa cek di halaman sumber yang DroidPoin sediakan di bawah. Lalu, bagaimana tanggapan kamu mengenai hal ini?

via Nokia

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.