Huawei sudah memastikan jika seri ponsel flagship terbaru miliknya yakni Huawei P30 series akan diresmikan pada tanggal 26 Maret mendatang di Paris, Prancis. Tapi untuk seri ponsel mid-end mereka, yang mana merupakan varian “Lite” dari Huawei P30 atau yang nantinya bakal lebih dikenal sebagai Huawei Nova 4e bakal diresmikan jauh lebih cepat loh!

Baca juga:

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Huawei Nova 4e akan diresmikan pada minggu ke dua di bulan Maret atau lebih tepatnya ponsel tersebut akan dirilis pada tanggal 14 Maret mendatang di China!

via Weibo

Belum banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan terkait ponsel tersebut, hanya saja Huawei Nova 4e ini akan hadir dengan layar 6,15-inch beresolusi Full HD+ dengan waterdrop notch. Berdasarkan gambar render terbaru, ada 3 buah kamera utama pada seri Huawei Nova 4e (20 MP (lensa utama) + 16 MP (?) + 2 MP (?)) dan sebuah kamera selfie beresolusi 32MP.

Untuk sektor speifikasi, Huawei Nova 4e atau Huawei P30 Lite ini kemungkinan besar akan menggunakan chipset mid-end andalan mereka sendiri yakni Kirin 710 dengan kombinasi internal + RAM bervariasi.

So, untuk informasi yang lebih lengkap dan juga detail terkait Huawei Nova 4e atau Huawei P30 Lite, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan atau ketika ponsel tersebut sudah diresmikan.

via Weibo

  Redmi 7 Sudah Resmi!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.