via Trusted Reviews

LG belum menyerah pada smartphone dengan harga terjangkau. Pabrikan dari Korea Selatan ini diketahui tengah menyiapkan smartphone baru untuk level ini. Spesifikasinya pun beredar. Ini dia!

Ponsel LG tersebut adalah LG X4 (2019) yang spesifikasinya dibocorkan Google pada Android Enterprise Program. Karena masuk ke list ini, maka tentunya smartphone ini direkomendasikan Google untuk digunakan oleh kalangan enterprise.

Baca Juga:

Terlihat LG X4 (2019) akan mempunyai layar sebesar 5.7 inch, namun belum diketahui resolusi layarnya ataupun rasio layarnya. Ada kemungkinan LG tidak memilih rasio layar 16:9, tapi akan memilih layar ‘kekinian’ dengan notch¬†ataupun tanpa¬†notch dengan rasio 18:9.

Selain layar, LG X4 (2019) tertulis mempunyai RAM sebesar 3GB, serta memori internal sebesar 32GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari serta koneksi NFC. Tapi sayangnya LG X4 (2019) menggunakan OS Android dengan versi yang lebih lawas dari 9.0 Pie yang teranyar, yakni 8.1 Oreo.

via Gizchina

Meski tidak disinggung mengenai chipset ataupun prosesor yang digunakannya, kabarnya LG X4 (2019) akan menggunakan Snapdragon 425. Lagi-lagi, chipset ini bisa dikatakan sudah lawas dan masih dengan fabrikasi 28 nm, 2 kali lebih besar dibandingkan Snapdragon 450 yang sudah dengan fabrikasi 14 nm.

Belum diketahui kapan LG akan meluncurkan smartphone ini. Paling tidak dengan masuknya LG X4 (2019) dalam daftar ini mengisyaratkan LG akan merilisnya dalam waktu dekat. So, kita nantikan bersama.

via Gizchina

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.