Minggu kemarin, Realme baru saja meluncurkan sebuah ponsel baru yakni Realme 3 dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Salah satu yang paling menonjol adalah hadirnya fitur bernama Nightscape dan Chroma Boost, fitur tersebut mirip seperti fitur Nightsight, NightMode dan yang lainnya yang tersedia di seri ponsel flagship.

Buat kamu yang belum tahu apa itu Nightscape, fitur ini mirip seperti Nightsight di ponsel Google Pixel yang mana akan sangat berguna ketika kamu mengambil foto dengan kondisi cahaya yang kurang karena nantinya tingkat brightness pada foto yang kamu ambil akan ditingkatkan tanpa merusak gambar (noise) dan lebih menariknya, foto tersebut diambil tanpa dukungan flash sama sekali!

Menariknya, fitur tersebut (Nightscape) kabarnya bukan hanya tersedia secara eksklusif di Realme 3, karena sang CEO yakni Madhav Sheth mengonfirmasikan jika fitur Nightscape bakal hadir pula ke seri ponsel Realme yang lainnya termasuk Realme 1 yang merupakan ponsel Realme generasi pertama!

via Android Authority

Untuk mempertegas hal tersebut, Realme melalui Madhav Sheth mengatakan jika fitur Nightscape akan hadir bersamaan dengan digulirkannya update ColorOS 6.0 berbasis Android 9.0 Pie ke perangkat Realme yang kamu gunakan dan kabarnya, semua ponsel Realme mulai dari seri lawas hingga yang terbaru (Realme 1 hingga Realme 2 Pro) kemungkinan besar akan menerima update tersebut paling lambat bulan Juni 2019.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Tentu saja, jika fitur tersebut nantinya sudah tersedia bersamaan dengan digulirkannya update ColorOS 6.0 berbasis Android 9.0 Pie, DroidPoin pasti akan kembali menginformasikan hal ini ke kamu.

  Secepat Apa Smartfren 5G..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.