HMD Global kembali merilis smartphone terbaru di Indonesia lewat Nokia 3.1 Plus. Smartphone dengan layar besar ini akan segera dijual di Indonesia. Berapa harganya?

Nokia 3.1 Plus akan bisa dipesan melalui sistem pemesanan awal atau pre-order melalui situs e-commerce seperti Erafone.com. Untuk harganya sendiri HMD menjualnya seharga Rp 2.399.000.

Pre-order ini akan dibuka mulai 15 hingga 22 Maret mendatang, dan akan mulai dikirimkan pada 23 Maret. Pada situs Erafone, pemesan Nokia 3.1 Plus akan mendapatkan promo cashback, gratis ongkos kirim, hingga bonus YouTube dari IM3.

Tapi belum diketahui akan ada pilihan warna Nokia 3.1 Plus apa saja yang akan dijual di Indonesia nanti.

Smartphone Nokia ini akan mengisi kelas budget. Nokia 3.1 Plus dibekali dengan layar 6 inch dengan resolusi HD, serta rasio layar 18:9. Dalam smartphone ini disematkan chipset MediaTek Helio P22, RAM 3GB, dan memori 32GB yang masih bisa diperluas dengan slot microSD.

Nokia 3.1 Plus dibekali dengan fitur dual kamera belakang beresolusi 13MP dengan aperture f/2.0 dan 5MP dengan aperture f/2.2, serta berkemampuan PDAF. Untuk kamera depannya sendiri beresolusi 8MP dengan aperture f/2.2.

Pada smartphone ini sudah disediakan koneksi NFC, serta menggunakan OS Android 9.0 Pie dan sudah termasuk dalam smartphone Android One sehingga ada jaminan update software serta keamanan.

Smartphone ini punya kapasitas baterai 3500 mAh, tapi sayangnya belum dibekali fitur fast charging untuk pengisian cepat.

  Huawei DILARANG Pake Android..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.