vai Revu

Indonesia kembali kedatangan smartphone Android Go terbaru. Xiaomi resmi menjual smartphone Android Go perdananya, Redmi Go di Indonesia. Berapa harganya?

Redmi Go mulai dijual dengan sistem flash sale di situs e-commerce JD.id. Xiaomi memasarkan Redmi Go dengan dua pilihan warna, Blue dan Black. Redmi Go dijual dengan harga Rp 899.000.

Baca Juga:

Spesifikasi yang ditawarkan Redmi Go lebih menarik dibandingkan smartphone Android Go lainnya seperti Nokia 1 maupun Advan S6 Plus. Redmi Go mempunyai layar sebesar 5 inch. Meskipun minus rasio layar ‘kekinian’ 18:9 ataupun 19:9, tapi layar Redmi Go sudah beresolusi HD 720p.

Redmi Go ditenagai oleh prosesor quad-core dengan chipset Snapdragon 425, RAM sebesar 1GB, dan memori internal 8GB. Smartphone ini punya fitur dual SIM plus koneksi 4G, serta slot memori eksternal microSD.

Smartphone ini tidak memiliki dua kamera belakang, hanya ada satu saja dengan resolusi 8MP. Sedangkan untuk video call ataupun selfie, sudah disediakan kamera depan 5MP. Sedangkan baterainya sebesar 3000 mAh.

Sayangnya Redmi Go menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo Go Edition, bukan 9.0 Pie Go Edition. Android Go sendiri menjanjikan performa yang lebih baik serta lebih teroptimalisasi untuk smartphone dengan spesifikasi rendah, dan lebih hemat memori dibandingkan versi non Go Edition.

Hayo, siapa yang mau beli? Absen dulu di kolom komentar di bawah ini ya..

  Redmi 7 Sudah Resmi!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.