Pixel 3 via Trusted Reviews

Entah ini merupakan sebuah kabar yang bagus atau kabar yang buruk bagi Team Pixel, tapi yang pasti di Google Pixel 4 kamu tak akan mendapati ponsel dengan poni selebar dan sebesar yang ada di Pixel 3 XL, karena hal tersebut digantikan oleh in-hole camera display atau yang sering disebut sebagai layar “punch-hole”!

Buat yang penasaran dengan render dari Google Pixel generasi ke-4, berikut ini adalah detail lengkapnya:

via Phone Arena

Seperti yang bisa kamu lihat, Pixel 4 kemungkinan besar masih mengusung konsep desain yang sama seperti pendahulunya, dimana bagian belakangnya masih menggunakan konsep dual warna (3/4 bagian bawah dari metal dan 1/4 bagian atas adalah kaca) dan tombol power yang berwarna kontras.

Selain penggunaan layar “punch-hole”, perbedaan di seri Pixel 4 mulai nampak dibagian kamera, dimana kini Google tampaknya membekali perangkat Pixel dengan Quad kamera (dual kamera selfie + dual kamera utama) serta fitur keamanan terkini yang sudah diterapkan di beberapa seri ponsel flagship terbaru yakni In-display fingerprint scanner.

Sayang, DroidPoin belum mendapatkan detail apapun terkait spesifikasi dari Pixel 4 ini. Tapi, jika kita mengikuti seri Pixel sebelumnya maka bisa dipastikan Pixel 4 akan menggunakanan spesifikasi terbaik yang ada pada saat ini. Lalu untuk waktu perilisannya, Google Pixel 4 kemungkinan besar akan dirilis pada event MadeByGoogle yang akan dilangsungkan di bulan Oktober mendatang.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Slashleaks

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.