via Trending Leaks

Belakangan ini, kita sering sekali mendengar rumor terkait seri ponsel Samsung Galaxy A. Mulai dari Galaxy A40, A60 hingga seri paling tinggi yakni Galaxy A90 yang kabarnya bakal hadir dengan layar full screen disertai sebuah pop-up kamera selfie.

Baca juga:

Nah, kemarin ada kabar baru lagi terkait seri Galaxy A90. Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Galaxy A90 akan menjadi salah satu device yang sangat cocok untuk gaming! Pasalnya, di website resmi Samsung U.S. mereka mengindikasikan jika konten eksklusif di game Asphalt 9: Legends akan tersedia di perangkat Galaxy S10e, S10, S10+, Galaxy Note9, Galaxy A90 dan Galaxy Tab S5e.

Dari beberapa perangkat yang tadi sudah disebutkan, cuma Galaxy A90 saja yang belum diresmikan hingga saat ini. Promosi itu sendiri kabarnya akan berlangsung sejak 1 Maret sampai dengan 31 Desember 2019.

Untuk saat ini, DroidPoin belum mendapatkan detail spesifikasi lengkap mengenai Galaxy A90. Tapi karena ini merupakan varian tertinggi dari Galaxy A, maka bisa dipastikan jika ponsel tersebut bakal menggunakan chipset yang lebih tangguh dari Galaxy A50 serta baterai yang jauh lebih besar (kemungkinan 4000 mAh atau jauh lebih besar).

So, untuk informaasi yang lebih lengkap terkait seri ponsel Galaxy A90, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Galaxy Club

  Redmi 7 Sudah Resmi!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.