via Trending Leaks

Rumor Galaxy A90 yang konon menjadi smartphone dengan spesifikasi tertinggi dalam keluarga Galaxy A (2019) kini hadir lagi. Ponsel ini dipastikan akan terbebas dari notch!

Informasi ini dibocorkan oleh Samsung sendiri lewat laman Galaxy A di Indonesia. Tertera kalimat “Notchless Infinity screen only available on Galaxy A90” yang artinya Galaxy A90 mempunyai layar Infinity Display dan tidak memiliki notch atau ‘poni’ pada layar.

via Samsung Indonesia

Meski demikian belum jelas maksudnya, apakah Galaxy A90 akan mengusung layar fullscreen serta kamera depan pop-up layaknya Vivo V15 Pro, atau malah memakai desain Infinity-O seperti di Galaxy S10.

Baca Juga:

Dari rumor serta bocoran gambar render Galaxy A90 sebelumnya memang terungkap smartphone ini akan menjadi ponsel perdana Samsung yang benar-benar fullscreen tanpa layar berlubang ataupun notch. Kamera depan dibuat dengan sistem motorized pop-up yang akan muncul saat pengguna mengaktifkan kamera depan.

Tapi sayang belum ada detail lebih lengkap tentang spesifikasi yang akan dibawanya. Sebagai info saja, Galaxy A90 sendiri masuk dalam perangkat Samsung yang mendapat konten eksklusif game Asphalt 9: Legends disamping ada seri Galaxy S10 dan Note 9, serta Galaxy Tab S5e.

Bisa jadi hardware dan performa yang dimiliki Galaxy A90 sudah layak untuk bermain game. Tak cuma itu, maka seharusnya pula Galaxy A90 punya baterai berkapasitas besar.

Belum diketahui kapan Galaxy A90 akan diluncurkan. Tapi dengan bocoran yang kian deras ini, ada kemungkinan akan dirilis dalam hitungan bulan lagi.

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.