via ytimg

Siapa bilang lini “Ultra” pada seri ponsel Xperia sudah benar-benar lenyap? Diawali oleh Sony Xperia XA Ultra, lini ponsel ultra milik Sony masih terus berlanjut hingga saat ini (terakhir adalah Xperia XA2 Ultra yang dirilis tahun kemarin) dan berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin dapatkan, seri Ultra milik Sony akan memiliki suksesor dan tampaknya itu adalah Xperia 10 Ultra!

Xperia 10 Ultra bisa dikatakan merupakan lini ponsel Xperia 10 paling tangguh (sepertinya), bukan hanya memiliki layar yang super besar berukuran 7-inch dengan rasio 21:9 saja, tetapi ada juga chipset Snapdragon 675 / 710 dengan kombinasi RAM hingga 6GB plus 128GB internal dan tak ketinggalan juga, ponsel Sony yang satu ini akan memiliki dual kamera setup seperti saudaranya yakni Xperia 10 dan Xperia 10 Plus.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, lini ponsel Xperia XA pada akhirnya dipastikan tamat ditahun ini dan digantikan oleh Xperia 10. Nah, pada seri Xperia 10 ini, Sony sudah meluncurkan dua varian ponsel berbeda yakni Xperia 10 dan Xperia 10 Plus, keduanya hadir dengan desain yang cukup menarik dimana ada layar berasiso 21:9 tanpa notch dengan ukuran berbeda dan tak hanya layar saja, penggunaan chipset, kombinasi RAM + internal, kamera, baterai dan berbagai hal lainnya tak luput dari perbedaan.

Baca juga:

Sayang, untuk saat ini belum ada informasi yang lebih detail terkait harga dari Xperia 10 Ultra, tatapi karena Sony biasanya membanderol sebuah ponsel dengan harga yang kadang diluar batas wajar, maka bisa dipastikan jika Xperia 10 Ultra ini pun demikian. Jika seri Xperia 10 Plus saja dibanderol $429 atau sekitar Rp 6 jutaan, maka seri Xperia 10 Ultra mungkin dibanderol dengan harga tak kurang dari $500-600 atau sekitar Rp 7-8,5 jutaan.

So, mari kita nantikan saja bersama informasi terbaru mengenai perangkat Xperia 10 Ultra beberapa waktu ke depan dan jika memang benar akan diresmikan pada tahun ini, maka kita pasti akan mendapatkan detail terbaru mengenai perangkat tersebut tak lama lagi.

via Sumahoinfo

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.