Redmi Y2 via detekomanie.cz

Xiaomi atau lebih tepatnya “Redmi” yang kini sudah menjadi sub-brand tersendiri, tampaknya akan kembali merilis seri ponsel baru lagi dalam waktu dekat. Setelah mereka meresmikan Redmi Note 7 series dan juga Redmi 7 series, kini mereka dikabarkan bakal meresmikan seri Redmi Y3.

Nah, buat kamu yang tertarik dengan Redmi Y3, hari ini ada informasi baru seputar ponsel tersebut. Redmi Y3 baru saja muncul di Wi-Fi Alliance dan berdasarkan informasi dari website Wi-Fi Alliance, Redmi Y3 akan menggunakan MIUI 10 berbasis Android Pie, selain itu Redmi Y3 juga mendukung frekuensi 2.4GHz band untuk Wi-Fi.

via Wifi Alliance

Sayang, belum ada informasi detail terkait spesifikasi dari ponsel Redmi Y3. Tapi, DroidPoin cukup yakin bakal ada peningkatan di sektor spesifikasi, misalnya saja pada sektor chipset dimana Redmi Y3 bisa menggunakan prosesor Snapdragon 632 / 636, lalu mungkin juga ada peningkatan pada sektor RAM + internal dan pastinya Redmi Y3 ini bakal menjadi ponsel yang punya kekuatan di sektor kamera selfie sama seperti para pendahulunya.

Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama kehadiran Redmi Y3 beberapa waktu ke depan dan jika ponsel tersebut memang akan diresmikan tak lama lagi, maka seharusnya akan ada banyak bocoran informasi baru seputar perangat tersebut beberapa waktu ke depan.

Jadi, pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah.

via Gizmochina

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.