Fitur Baru Stiker untuk WhatsApp: Cara Kirim Stiker WhatsApp..!!

WhatsApp merupakan salah satu jejaring sosial paling populer dan juga yang paling banyak digunakan di berbagai belahan dunia. Nah, tentu saja WhatsApp akan selalu menghadirkan beberbagai hal serta fitur baru demi kenyamanan penggunanya dan berdasarkan infromasi yang DroidPoin terima, mereka tengah mempertimbangkan untuk merilis dark mode ke aplikasi WhatsApp official dalam waktu dekat!

Hal ini sebenarnya bukanlah sebuah hal baru bagi WhatsApp, pasalnya sejak pertengahan bulan September tahun lalu, mereka sudah mengerjakan fitur ini dan tampaknya fitur dark mode ini baru rampung beberapa hari lalu dan dirilis di WhatsApp Beta yang sekaligus menjadi pertanda jika perilisan fitur tersebut ke versi WhatsApp official hanya tinggal menghitung minggu saja.

WABetaInfo mengatakan, jika saat ini dark mode untuk WhatsApp sudah tersedia pada versi 2.19.82. Tapi, dikarenakan fitur ini masih dalam tahap pengembangan intensif, maka hanya tersedia bagi beberapa user terpilih saja. Tapi tenang, buat kamu yang penasaran gimana sih tampilan WhatsApp dalam dark mode, WABetaInfo berhasil mendapatkan beberapa screenshot aplikasi tersebut dan berikut ini adalah detailnya:

via WABetaInfo

So, bagaimana pendapatmu mengenai WhatsApp yang memiliki dark mode? Apakah kamu menyukainya atau perlu ada penambahan yang lainnya? Silakan berikan pendapatmu mengenai hal ini dikolom komentar.

via WABetaInfo

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.