Harga Galaxy Note 7 Refurbished Cuma Setengah dari Harga Galaxy Note 7?

Samsung membangkitkan kembali Galaxy Note7 dengan merilis Galaxy Note FE atau yang kini kita kenal sebagai Galaxy Note Fan Edition, ponsel tersebut merupakan edisi khusus untuk kamu yang cinta banget dari Galaxy Note7 dan belum bisa move on hingga saat ini.

Nah, beberapa hari yang lalu ada kabar baik nih teruntuk kamu pemilik ponsel Galaxy Note FE. Berdasarkan informasi yang DroidPoin dapatkan, Samsung akhirnya merilis One UI berbasis Android Pie ke perangkat Galaxy Note FE!

Ponsel tersebut menerima pembaruan One UI berbasis Android 9.0 Pie dengan versi firmware N935FXXU4CSC4 / N935FOJV4CSC1 / NS935FXXU4CSC1. Update itu sendiri memiliki ukuran yang sangat besar yakni 1588,38MB dan sudah berisikan patch keamanan untuk bulan Maret 2019.

Karena update tersebut sudah digulirkan kurang lebih dari 3 hari yang lalu, seharusnya update tersebut sudah tersedia di beberapa wilayah. Tapi, DroidPoin belum bisa memastikan apakah update tersebut saat ini sudah tersedia juga di Indonesia atau belum. Jadi bagi kamu pemilik Galaxy Note FE, silakan cek ketersediaan update tersebut langsung dari device yang kamu miliki. Caranya sangatlah mudah, kamu cukup pergi ke Settings » Software update dan cek ketersediaan update secara manual.

So, tunggu apalagi? Buat kamu pemilik Samsung Galaxy Note FE, silakan langsung saja cek pembaruan pada perangkat kamu, siapa tahu saja update tersebut saat ini sudah tersedia di Indonesia dan untuk kamu yang sudah melakukan update, jangan sungkan untuk membagikan pendapatmu mengenai update tersebut di kolom komentar.

via Sammobile

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.