Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Oppo Find X
via Slashgear

Brand ponsel asal China entah itu Vivo, Oppo dan juga Xiaomi, belakangan ini seringkali merilis ponsel dengan konsep baru nan unik misalnya saja Vivo dan Oppo yang mana menjadi brand pencetus dengan mekanisme kamera pop-up. Tidak hanya kamera pop-up, Vivo juga kemarin meluncurkan ponsel dengan konsep Zero yang mana tak ada (camera hole), tombol dan juga port, selanjutnya ada Xiaomi dengan Mi MIX 3 yang mana menjadikan mereka sebagai brand dengan mekanisme ponsel slider pertama di dunia.

Nah, ternyata Oppo dalam waktu dekat bakal merilis ponsel dengan desain seperti Mi MIX 3 loh! Berdasarkan paten terbaru yang berhasil diungkap, ponsel tersebut kemungkinan besar adalah suksesor dari Oppo Find X dan konsepnya masih sama seperti pendahulunya dimana mereka menawarkan layar yang benar-benar full screen. Tapi bedanya, jika kemarin Oppo Find X menggunakan mekanisme pop-up kamera, maka suksesornya menggunakan konsep slider.

via EUIPO

Dalam paten tersebut juga terlihat jika suksesor Oppo Find X tidak akan memiliki sensor fingerprint dibagian belakang body yang mana sekaligus menandakan jika ponsel ini akan menggunakan in-display fingerprint sensor atau mungkin masih menggunakan pemindai wajah yang Oppo sebut sebagai teknologi 3D structured Light.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi yang lebih lengkap mengenai perangkat tersebut hanya di DroidPoin.

via Euipo

  Secepat Apa Smartfren 5G..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.