via Phone Arena

Beberapa waktu lalu, bocoran awal mengenai Galaxy Note 10 akhirnya terungkap. Ponsel tersebut rencananya akan hadir dengan desain yang cukup mirip seperti Galaxy S10 5G, menggunakan chipset terbaru dari Samsung dengan fabrikasi 7nm, 4 buah kamera utama, plus sebuah stylus tentunya. (Baca: Dirilis Agustus, Inilah Bocoran Awal Samsung Galaxy Note10)

Nah, hari ini ada kabar baru lagi mengenai ponsel Samsung Galaxy Note 10, dan kabar kali ini sangatlah menarik karena sepertinya di tahun 2019 Samsung memiliki rencana berbeda dimana mereka berencana merilis 2 seri Galaxy Note 10 sekaligus loh, ada Galaxy Note 10e dan Galaxy Note 10 / Note 10+. Dan perlu kamu tahu, kemungkinan besar hal ini terealisasi sangatlah tinggi setelah raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut menanggapi rumor tersebut dan juga memberikan komentar jika hal tersebut bisa saja terjadi di tahun ini!

Sama seperti seri Galaxy S10e, Note 10e ini merupakan varian “terbatas” dari Galaxy Note 10. Kemungkinan besar, Galaxy Note 10e akan hadir dengan layar yang lebih kecil, begitu pula kapasitas baterainya dan tampaknya akan ada beberapa pengurangan lainnya yang belum diungkap. Tapi sayangnya, menurut the bell Galaxy Note 10e hanya akan tersedia secara eksklusif di wilayah eropa saja.

Untuk saat ini belum ada infromasi yang lebih detail terkait Galaxy Note 10e, tapi jika nanti ada infromasi terbaru seputar perangkat tersebut, DroidPoin pasti akan segera menginformasikannya ke kamu.

Jadi, pastikan untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah!

via the bell

  Secepat Apa Smartfren 5G..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.