via Let’s Go Digital

Xiaomi tampaknya masih akan terus melanjutkan trend notch di ponsel miliknya, bahkan berdasarkan paten terbaru yang berhasil diungkapkan oleh Let’s Go Digital, Xiaomi bakal hadirkan ponsel dengan notch di bagian bawah layar!

Paten Xiaomi tersebut sudah terdaftar di WIPO atau Organisasi Hak atas Kekayaan Intelektual Dunia dan menariknya, ada dua konsep notch yang disiapkan oleh Xiaomi. Yang pertama, notch yang terletak tepat dibagian tengah bawah layar dan satunya ada di sudut kanan dan kiri bawah layar.

Daripada bingung, lebih baik kamu cek langsung saja gambar berikut ini:

Jika memang terealisasi, maka kemungkinan besar lini seri ponsel premium milik Xiaomi lah yang akan menggunakan konsep seperti itu. Tapi jangan harap konsep tersebut akan diterapkan pada seri Mi MIX yah, karena sepertinya akan menjadi sebuah kemunduran.

Bisa saja, konsep ini hanya akan jadi sekedar konsep saja dan tak akan pernah terealisasi di kemudian hari, tapi ada kemungkinan jika seri Mi Note yang merupakan seri ponsel premium Xiaomi akan menggunakan konsep desain tersebut karena seri Mi Note sendiri absen dirilis pada tahun lalu.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai perangkat yang akan mengadopsi paten tersebut, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Lalu bagimana tanggapan kamu mengenai paten Xiaomi tersebut?

via Let’s Go Digital

  Secepat Apa Smartfren 5G..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.