via Xiaomi

Buat kamu pengguna LINE, pasti kamu sudah gk asing lagi dengan Brown, Cony, Moon, Sally dan yang lainnnya. Yups, itu adalah beberapa karakter menarik di LINE Messenger dan untuk kamu yang merupakan fans dari Brown, ada kabar baik nih!

Xiaomi akhirnya mengonfirmasi jika pihaknya sudah bekerja sama dengan LINE Messenger dan mereka merilis ponsel Mi 9 SE dengan edisi spesial yakni edisi Brown! Untuk spesifikasi, Mi 9 SE edisi Brown tidak memiliki perbedaan dengan Mi 9 SE pada umumnya, hanya saja ada kustumisasi dibagian desain dimana ada ikon Brown di bagian body belakang Mi 9 SE dan tidak hanya itu saja, ponsel tersebut juga hadir dengan berbagai tema Brown, mulai dari sticker, power bank, case serta sertifikat kepemilikan.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Mi 9 SE hadir dengan layar AMOLED berukuran 5,97-inch beresolusi Full HD+ dengan rasio 19:9. Untuk chipset, Xiaomi mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6GB + internal 128GB.

Tak ketinggalan, ponsel tersebut sudah menggunakan triple Kamera Utama yang masing-masing punya resolusi 48 MP (Main lens, f/1.8, 1/2″, 0.8µm, Laser/PDAF) + – 13 MP (ultra wide-angle lens) + 8 MP (Telephoto lens), serta sebuah kamera selfie denga resolusi 20 MP (f/2.0, 0.9µm). Untuk baterai, Xiaomi Mi 9 SE menggunakan baterai berkapasitas 3070 mAh dengan dukungan 18W Fast Charging dan sudah menggunakan MIUI 10 berbasis Android 9.0 Pie.

via Xiaomi

Kabarnya, Mi 9 SE akan dipasarkan di China mulai 9 April mendatang dan dibanderol dengan harga CNY2499 atau sekitar Rp 5,3 jutaan.

So, bagaimana pendapatmu mengenai Mi 9 SE hasil kerja sama antaraXiaomi dengan LINE Messenger? Apakah kamu tertarik memilikinya?

via Xiaomi

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.