via Teknoburada

Dibulan Februari lalu, AnTuTu benchmark memiliki raja baru yakni Xiaomi Mi 9 dan akhirnya, daftar smartphone untuk bulan Maret baru saja dirilis oleh AnTuTu. Ternyata, sudah ada cukup banyak lini smartphone baru yang terdaftar dalam hasil benchmark untuk bulan Maret ini.

Buat kamu yang pensaran, berikut ini adalah detail lengkapnya:

Seperti yang bisa kamu lihat dari daftar di atas, posisi puncak masih dikuasai oleh Xiaomi dengan Mi 9 Explorer yang mana merupakan lini smartphone dengan spek terbaik dari Xiaomi dengan total skor mencapai 372.072 poin. Begitupun di posisi kedua, Xiaomi Mi 9 membuntuti Mi 9 edisi “Explorer” dengan skor yang beda tipis yakni 371.878 poin.

Lalu diposisi ketiga ada ponsel Vivo yakni IQOO edisi “Monster” dengan total skor 365.430. Hal ini terbilang cukup mengejutkan yah, karena biasanya kita jarang sekali melihat ponsel Vivo ataupun Oppo berada dalam top 10 AnTuTu dan tidak hanya satu, varian IQOO reguler pun menduduki posisi smartphone dengan performa terbaik nomor 6 di daftar AnTuTu untuk bulan Maret ini loh!

Untuk posisi ke-5 dan ke-6, ada ponsel terbaru dari Samsung yang tak lain dan tak bukan adalah seri Galaxy S10+ dan S10 (reguler). Keduanya punya skor yang berbeda tipis dimana Galaxy S10+ mendapatkan skor 359.897, sedangkan Galaxy S10 (reguler) punya total skor 359.217.

Lalu sisanya (posisi ke-7 sampai ke-10), ada nama-nama lama yang seringkali muncul di dalam daftar sebelumnya seperti Lenovo Z5 Pro GT, Nubia Red Magic MARS, Huawei Honor V20 serta Huawei Mate 20 X.

Nah, itulah gaes daftar ponsel dengan performa terbaik versi AnTuTu untuk bulan Maret 2019, posisi tersebut akan terus berubah seiring dengan semakin banyaknya lini ponsel flagship yang diresmikan beberapa waktu ke depan dan tentu saja, DroidPoin akan terus mengabarkan hal ini ke kamu.

via AnTuTu

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.