Akhir bulan ini, Marvel Studios bakal mulai menayangkan franchise film Avengers yang ke-4 yakni “End Game”. Saking populernya film tersebut, Redmi rela bekerja sama dengan Marvel untuk meluncurkan sesuatu yang kemungkinan bersifat terbatas khusus para fans dari Avengers.

Kemungkinan besar mereka akan meluncurkan sebuah smartphone (entah itu seri baru atau seri Redmi sebelumnya) dengan edisi Avengers, tapi tidak menutup kemungkinan mereka akan merilis aksesoris atau yang lainnya. Jika perangkat dengan edisi Avengers yang dirilis adalah sebuah smartphone, kemungkinan besar itu adalah seri Redmi Note 7 Pro, tapi ada juga kemungkinan jika perangkat tersebut merupakan lini perangkat baru karena berdasarkan rumor yang beredar masih ada satu seri Redmi yang kabarnya bakal menggunakan Snapdragon 855.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, di tahun sebelumnya bukan Xiaomi yang bekerja sama dengan Marvel, melainkan OnePlus. Mereka merilis OnePlus 6 edisi Avengers pada bulan Mei ketika Avenger Infinity Wars tengah ditayangkan di bioskop dan kemungkinan besar, Redmi pun akan melakukan hal serupa.

So, mari kita nantikan saja bersama peluncurannya ketika seri film Avengers ke-4 yakni End Game ditayangkan di bioskop ke sayangan pada akhir bulan April ini.

via Gizmochina

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.