Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XA2 Ultra
via GSMArena

Sedikit meleset dari jadwal yang sudah dijanjikan, tapi itu bukanlah hal serius karena Sony baru saja merilis update Android Pie ke perangkat mid-end miliknya yakni Xperia XA2 dan Xperia XA2 Ultra, kedua perangkat yang dirilis pada awal tahun kemarin itu, baru saja menerima update besar pertama dan sekaligus bakal menjadi update besar terakhir (karena Sony hanya memberikan dukungan update selama 1 tahun untuk seri ponsel mid-end).

Berdasarkan informasi yang diberikan via GSMArena, kedua perangkat tersebut menerima update Android Pie dengan nomor firmware 50.2.A.0.352. Belum diketahui secara detail apa saja hal baru yang berubah ketika kamu melakukan update ke versi firmware tersebut (kemungkinan besar update tersebut berisikan pembaruan yang kurang lebih sama seperti seri Xperia lainnya).

Tapi satu hal yang pasti, kini update tersebut mulai digulirkan secara global dan mungkin saja jika perangkat kamu sudah mendapatkannya. Jadi, silakan cek pembaruan pada ponsel kamu dan jika sudah berhasil melakukan update ke Android Pie, jangan sungkan untuk membagikan pendapatmu mengenai update tersebut di kolom komentar.

via GSMArena

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.