Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan seri Galaxy A20e dan perilisannya akan terjadi dalam waktu dekat. Hal ini terungkap setelah Samsung Inggris mengonfirmasi ketersediaan ponsel tersebut dan juga ada beberapa aksesoris termasuk case untuk perangkat Galaxy A20e. (Baca:

Nah, tampaknya hal tersebut bukanlah sebuah isu murahan, karena saat ini Samsung Galaxy A20e sudah mendapati sertifikasi FCC dan berikut ini adalah detailnya:

Seperti yang bisa kamu lihat, Galaxy A20e kabarnya bakal hadir dengan ukuran yang sedikit lebih kecil dari Galaxy A20, karena hadir dengan dimensi 147,4 x 69,7 mm dan hal tersebut juga memastikan jika perangkat Samsung yang satu ini bakal punya ukuran layar kurang dari 6-inch (Galaxy A20 punya dimensi 158,4 x 74,7 mm dengan ukuran layar 6,4-inch). Hal ini sangat wajar, mengingat seri “e” merupakan versi serba terbatas atau lite untuk ponsel Samsung, samahalnya dengan Galaxy S10e atau Galaxy Tab S5e yang dirilis ketika MWC akan dimulai.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Galaxy A20e dikabarkan bakal hadir dengan desain yang kurang lebih sama seperti Galaxy A20. Tapi, ukuran layar serta baterai ponsel tersebut kemungkinan bakal jauh lebih rendah. Untuk sektor spesifikasi, DroidPoin belum bisa berkata banyak, pasalnya memang belum ada informasi yang lebih detail terkait spesifikasi dari perangkat tersebut.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Galaxy A20e, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via MySmartPrice

  Secepat Apa Smartfren 5G..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.