Galaxy Fold Case via Spigen

Buat kamu yang minat dengan Samsung Galaxy Fold, tenang saja yah jika pada akhirnya kamu harus membeli ponsel tersebut. Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan, Samsung kabarnya sudah menyiapkan case khusus untuk ponsel paling premium milik mereka.

Sayangnya, belum ada gambar ataupun detail bagaimana bentuk dari case official buatan Samsung. Tapi ada satu hal yang sudah pasti nih, case tersebut akan dibanderol dengan harga yang lumayan yakni $119.99 atau sekitar Rp 1,7 jutaan dan cuma ada 2 varian warna yang bisa kamu pilih yakni putih dan juga hitam.

Sebenarnya, ini bukanlah hal baru karena beberapa waktu lalu sudah ada kabar dari salah satu brand case ternama yakni Spigen, mereka kabarnya sudah mempersiapkan case khusus untuk Galaxy Fold. Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, setidaknya bakal ada 3 tipe case yang sudah dipersiapkan oleh Spigen yakni Tough Armor, Thin Fit, dan Ultra Hybrid. Ketiga case tersebut akan menggunakan material yang berasal dari plastik yang dipadukan dengan silicone dan akan dibanderol dengan harga yang amat sangat terjangkau yakni cuma $20 atau sekitar kurang dari 300 ribu Rupiah!

Jika seandainya kamu membeli Galaxy Fold dikemudian hari, case mana yang bakal kamu pilih, case official dari Samsung atau kamu pilih case buatan Spigen?

via Mobile Fun

  Secepat Apa Smartfren 5G..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.