via The Verge

Ponsel gaming tampaknya sudah menjadi sebuah tradisi baru bagi beberapa OEM. Diawali oleh Razer, terus ada Xiaomi dengan Blacksharknya hingga akhirnya ASUS meluncurkan seri ROG Phone untuk sang penikmat gaming sesungguhnya karena bukan hanya punya spesifikasi yang ok, tetapi ponsel tersebut juga dilengkapi oleh aksesoris yang menarik.

Nah, buat kamu yang merupakan fans berat dari Asus, berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin peroleh dari Digi Times, Asus sudah mengonfirmasikan jika suksesor dari ROG Phone akan diresmikan pada Q3 2019 atau sekitar bulan Juli-September nanti.

Tidak hanya itu saja, ada kabar juga jika Tencent yang saat ini tengah menjadi salah satu perusahaan gaming terbesar di dunia, sekaligus pengembang game mobile ternama seperti Fortnite dan PUBG Mobile, bakal bekerja sama dengan Asus dalam mempromosikan suksesor ROG Phone. Jadi hampir bisa dipastikan, jika perilisan ROG Phone generasi ke-2 bakal jauh lebih meriah lagi dibandingkan seri pertama, plus akan ada banyak sekali keuntungan jika membeli perangkat tersebut (kemungkinan besar in-game purchase).

Belum diketahui secara pasti bagaimana desain ataupun detail spesifikasi dari ROG Phone generasi ke-2, tapi DroidPoin bisa meyakini jika ponsel tersebut bakal menjadi ponsel gaming yang tak kalah keren seperti seri ROG sebelumnya (spesifikasi kelas atas dan punya berbagai aksesoris menarik) dan tentunya bakal dibanderol dengan harga yang mahal!

via Digi Times

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.