via Weibo

Beberapa waktu lalu ada rumor mengenai Redmi yang dikabarkan akan merilis seri ponsel flagship dan ponsel tersebut adalah Redmi 2 Pro, dimana ponsel flagship Redmi yang satu ini kabarnya bakal menggunakan chipset Snapdragon 855 dan juga sebuah pop-up kamera selfie. (Baca: Redmi Pro 2 — Flagship Murah Ala Redmi?)

Tapi, menurut GM (General Manager) Redmi yakni Lu Weibing, perusahaan memang tengan merencanakan hal tersebut, bahkan perangkat (yang dirumorkan sebagai Redmi 2 Pro) sudah dalam tahap pengerjaan. Tapi desain ponselnya tidak akan seperti bocoran beberapa waktu lalu, dalam artian dia membantah jika Redmi akan menggunakan konsep pop-up kamera untuk seri ponsel flagship miliknya.

Dengan demikian, maka kita harus kembali lagi ke “nol” untuk urusan desain perangkat flagship dari Redmi. Tapi, bisa saja bantahan dari GM Redmi adalah usaha untuk mengelak jika sesungguhnya perangkat flagship Redmi sudah berhasil terungkap ke publik lebih dahulu.

Tapi, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat tersebut diresmikan. Flagship milik Redmi tersebut (yang kemungkinan adalah Redmi 2 Pro) kemungkinan besar masih butuh waktu yang agak lama untuk dirilis karena masih dalam tahap pengerjaan. Kalau prediksi dari DroidPoin, jika memang flagship Redmi ini akan dirilis, kemungkinan besar perangkat tersebut bakal diresmikan pada pertengahan tahun atau pada suatu waktu di Q3 2019.

Bagaimana dengan pendapatmu dan harus seperti apakah desain dari seri ponsel falgship Redmi?

via Weibo

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.