Honor sudah mempersiapkan seri ponsel terbarunya yakni Honor 20i dan berdasarkan rumor terbaru yang DroidPoin terima, perangkat tersebut kemungkinan besar akan dirilis tidak lama lagi!

Kabarnya, mereka sudah sudah siap mengadakan sebuah event perilisan pada tanggal 17 April 2019 mendatang dan masih berdasarkan sumber yang sama, perangkat Honor yang satu ini diyakini punya desain yang mirip seperti kebanyakan ponsel Honor lainnya. Contohnya, adalah penggunaan layar waterdrop notch disertai kamera vertikal (3 buah) dan tentu saja ada sebuah sensor fingerprint di bagian belakang body.

Untuk spesifikasinya, Honor 20i ini bakal hadir dengan chipset Kirin 710, 4GB RAM, layar berukuran 6.21-inch beresolusi FHD+, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh. Tidak hanya itu saja, ponsel Huawei 20i bakal memiliki kamera selfie beresolusi 32MP dan 3 kamera utama dengan konfigurasi 24MP, 8MP (ultra-wide), serta 2MP (depth sensor).

Untuk saat ini, baru informasi tersebut yang bisa DroidPoin sampaikan. Belum ada informasi apapun terkait ketersediaan ataupun harga dari Honor 20i. Tapi, jika nantinya ada informasi terbaru seputar ponsel Honor 20i, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via VMall

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.