via Samsung

Pada awal April, Samsung secara mengejutkan memperkenalkan seri ponsel Galaxy A baru yakni Galaxy A70. Ponsel tersebut masih mengusung desain yang sama seperti seri Galaxy A lain tapi hadir dengan spesifikasi yang berbeda. (Baca: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A70)

Walaupun sudah diperkenalkan sejak tanggal 4 April lalu, tapi hingga saat ini Samsung tampaknya masih enggan untuk mengungkapkan detail ketersediaan (tujuan penjualan) serta harga dari perangkat tersebut. Tapi, pada event terbaru Samsung yang baru saja selesai beberapa menit lalu, mereka akhirnya mengungkapan detail pasar serta harga dari perangkat tersebut.

Berdasarkan informasi dari Samsung, Galaxy A70 akan tersedia secara global bukan pada tanggal 26 April mendatang dan ada banyak pasar yang jadi tujuan dari perangkat tersebut misalnya saja negara-negara Eropa dan Asia. Lalu untuk harga, Samsung Galaxy A70 kabarnya akan dibanderol dengan harga mulai dari €419 atau sekitar Rp 6,7 jutaan.

Buat kamu yang masih belum tahu, Galaxy A70 merupakan sebuah ponsel dengan satu step yang lebih baik dibandingkan Galaxy A50. Walaupun keduanya punya desainn yang mirip, Galaxy A70 hadir dengan spesifikasi yang sedikit berbeda, seperti ukuran layar yang lebih luas (6,7-inch), kamera utama dengan resolusi yang jauh lebih besar (32MP) plus chipset yang jauh lebih tangguh yakni Snapdragon 675.

Untuk pilihan warna, Galaxy A70 tersedia dalam 4 varian warna menarik seperti Black, Blue, Coral dan White tentunya.

So, jika nantinya tersedia di Indonesia, apakah kamu tertarik memiliki seri ponsel Samsung yang satu ini?

via Samsung

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.