via MySmartPrice

Mungkin ini agak sedikit terlambat karena pada awal pekan ini Samsung resmi menggulirkan update One UI berbasis Android 9.0 Pie ke perangkat Galaxy J8 dan ini merupakan perangkat mid-end Samsung yang “ke sekian” yang menerima pembaruan update One UI.

Jadi, untuk yang saat ini menjadi user Samsung Galaxy J8, silakan segera cek pembaruan pada ponsel kamu karena seharusnya dengan jangka waktu kurang dari seminggu, sudah ada cukup banyak wilayah yang akan menerima update tersebut.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, update One UI berbasis Android 9.0 Pie untuk Samsung Galaxy J8 memiliki versi firmware J810FPUU3BSD1 dan juga sudah menggunakan patch keamanan untuk bulan April. Update tersebut menghadrikan berbagai kelebihan yang ada pada One UI, misalnya saja desain yang minimalis, dark mode, tombol navigation baru, dan yang lainnya.

Jadi tunggu apalagi? Bagi kamu pemilik Galaxy J8, silakan segera cek pembaruan pada ponsel kamu dan bagikan pendapatmu mengenai One UI di kolom komentar ya gaes! 🙂

via Sammobile

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.