via @MadhavSheth1

Masih ingat dengan informasi mengenai perilisan dari Realme 3 Pro yang kabarnya akan dirilis pada bulan ini (April)? Nah, hari ini ada informasi baru lagi mengenai perilisan perangkat tersebut!

Berdasarkan informasi baru yang DroidPoin dapatkan, Realme 3 Pro dipastikan akan meluncur pada tanggal 22 April mendatang di Delhi University, India dan berdasarkan undangan yang diungkap oleh pihak Realme, ponsel Realme 3 Pro dipastikan akan memakai tagline “Speed Awakens” yang pastinya akan berfokus pada kecepatan serta performa ponsel tersebut.

Menariknya, Madhav Seth yang merupakan CEO Realme mengindikasikan jika Realme 3 Pro tampaknya akan menjadi sebuah ponsel yang benar-benar cocok untuk gaming! Pasalnya beberapa waktu yang lalu, Madhav Seth mengunggah sebuah foto Realme 3 Pro dengan kondisi hendak memainkan game Fortnite (sudah berada dalam kondisi login), lalu pada bagian keterangan dia juga menjelaskan jika tidak semua perangkat (walaupun ada embel-embel “pro”) bisa memainkan game tersebut dengan performa terbaiknya.

Apakah ini pertanda jika Realme 3 Pro bisa memainkan game fortnite dalam 60fps?

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, berdasarkan bocoran informasi terakhir yang DroidPoin dapatkan, Realme 3 Pro akan jadi penantang serius dari Redmi Note 7 Pro, dimana ponsel besutan Realme tersebut bakal punya kamera dengan resolusi 48MP, plus spesifikasi yang mungkin mirip dimana ada penggunaan chipset yang sama yakni Snapdragon 675 dengan kombinasi internal dan RAM bervariasi serta baterai yang cukup besar.

Untuk masalah desain, kemungkinan besar Realme 3 Pro akan mengusung desain yang sama seperti seri Realme 3 dimana menggunakan layar IPS dengan poni waterdrop berukuran sekitar 6,2-inch serta fingerprint di bagian belakang body. Oh iya, karena spesifikasinya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Realme 3, maka harga ponsel tersebut bakal jauh lebih mahal tapi DroidPoin yakin jika harganya tidak akan berbeda cukup jauh dengan Redmi Note 7 Pro (entah lebih mahal atau lebih murah).

So, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya ketika ponsel tersebut diresmikan pada 22 April mendatang dan jika ada kabar terbaru mengenai ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via @MadhavSheth1

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.