via Websawa

Update Android Pie tidak hanya dibagikan untuk smartphone flagship Samsung seperti Galaxy S9 ataupun Note 9, ataupun Galaxy A yang ada di menengah. Samsung juga memberikan ‘rasa’ Android terbaru ini untuk smartphone kelas murah, Galaxy J.

Setelah Galaxy J8 sudah mendapatkan Android Pie lebih dulu, kini giliran Galaxy J6 yang mendapatkan Android Pie. Update Android Pie ini sudah dibagikan dimulai dari negara Italia, sebelum nantinya akan disebarkan ke negara-negara lain termasuk Indonesia.

Baca Juga:

Update dengan versi firmware J600FNXXU3BSD1 ini sayangnya tak membawa update security patch terbaru bulan April 2019, melainkan bulan Maret.

via SamMobile

Dalam update Android Pie ini, Samsung turut membawa fitur-fitur terbaru Android Pie pada Galaxy J6. Tak hanya itu, tampilan antar muka terbaru Samsung One UI juga diboyong ke pembaruan ini, yang membuat tampilan lebih bersih, dengan fitur dark mode, desain tombol navigasi yang baru, dan lainnya.

Adapun besar file pembaruan Android Pie bagi Galaxy J6 ini sebesar 1.2GB, jadi persiapkanlah kuota internet kamu atau mencari koneksi WiFi yang terbaik untuk proses update yang lebih lancar.

Perlu diingat, sebelum melakukan update pastikan kamu sudah melakukan backup terhadap data-data pribadi kamu di ponsel untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

via SamMobile

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.