via Samsung

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, awal bulan ini Samsung resmi mengumumkan varian Galaxy A70 dan pada tanggal 10 April kemarin, mereka mempertegas perangkat tersebut dengan memastikan harga serta ketersediaannya di beberapa wilayah termasuk Indonesia!

Nah, buat kamu yang tertarik dengan perangkat Samsung Galaxy A70, DroidPoin punya detail lengkapnya nih! Berdasarkan informasi dari Product Marketing Manager, Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, yakni Irfan Rinaldi menerangkan jadi Samsung Galaxy A70 sudah bisa dipesan (pre-order) mulai tanggal 18 April mendatang dan untuk masalah harga, smartphone terbaru milik Samsung tersebut akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 5.799.000, tapi jika kamu mengikuti tahap pre-order kamu akan mendapati promo cashback senilai Rp 500.000.

Buat kamu yang masih belum tahu, Galaxy A70 merupakan sebuah ponsel dengan satu step yang lebih baik dibandingkan Galaxy A50. Walaupun keduanya punya desain yang mirip, Galaxy A70 hadir dengan spesifikasi yang sedikit berbeda (jauh lebih baik), seperti ukuran layar yang lebih luas (6,7-inch), kamera utama dengan resolusi yang jauh lebih besar (32MP), begitu pula baterainya (A50 punya baterai berkapasitas 4000mAh), plus chipset yang jauh lebih tangguh yakni Snapdragon 675!

So, siapa diantara kamu disini yang tertarik dengan Samsung Galaxy A70 dan berencana untuk langsung meminang perangkat tersebut ketika sudah tersedia di Indonesia? Atau kamu disini lebih menantikan perilisan Galaxy A80 di Indonesia dengan pop-up rotate kameranya?

via Kompas Tekno

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.