2 Varian OnePlus Siap Dirilis Pada 14 Mei?

via Truetech

Sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana OnePlus biasanya hanya akan merilis 2 ponsel setiap tahun yakni di semester pertama sekitar (Mei-Juni) dan juga semester kedua sekitar (Oktober-November). Tapi tahun ini, mereka berencana merilis 2 varian ponsel sekaligus di semester pertama!

Ponsel pertama tentu saja adalah OnePlus 7 dan mungkin kamu berpikir ponsel kedua adalah varian OnePlus 7T, tapi ternyata tidak demikian gaes. Ponsel OnePlus satunya adalah varian “pro” dari OnePlus 7! Informasi ini sendiri bersumber dari Twitter Ishan Agarwal yang cukup bisa dipercaya keasliannya:

Untuk saat ini DroidPoin belum bisa memberikan detail lengkap bagaimana desain ataupun spesifikasi dari OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro. Hanya saja, ada beberapa bocoran yang mengindikasikan jika kedua ponsel OnePlus tersebut tidak memiliki banyak perbedaan di sektor spesifikasi (misalnya sudah mendukung jaringan 5G dan juga sudah menggunakan kamera beresolusi 48MP). Tapi untuk urusan desain, keduanya akan hadir dengan desain yang jelas akan sangat berbeda.

Perlu kamu tahu, OnePlus 7 akan hadir dengan desain yang kurang lebih sama seperti OnePlus 6T, tapi desainnya bakal lebih membulat lagi di bagian sudut ponsel tersebut. Sedangkan untuk OnePlus 7 Pro, mereka akan menggunakan konsep pop-up kamera seperti Oppo F11 Pro dan mungkin juga layar edge-to-edge display yang saat ini digunakan pada seri Huawei P30 atau Samsung Galaxy S series sejak beberapa tahun belakangan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai OnePlus 7 dan 7 Pro, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 14 Mei ketika ponsel tersebut diresmikan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah.

via @ishanagarwal24

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation