via Tech Advisor

Samsung baru saja merilis Galaxy A80 beberapa hari yang lalu dan buat kamu yang tertarik dengan ponsel tersebut, ada kabar baik nih yang harus kamu dengar!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, hasil benchmark Galaxy A80 terbilang sangat mengesankan. Perpaduan antara prosesor Qualcomm terbaru yakni Snapdragon 730 dengan GPU Adreno 618 menghasilkan performa yang sangat mantap dan mampi mengahasilkan skor sebesar 207.082 poin!

via Weibo

Dengan skor tersebut, Galaxy A80 mampu mengimbangi performa dari Galaxy Note8 yang dirilis 2 tahun lalu (dengan prosesor Snapdragon 835) dan juga beberapa seri ponsel Huawei yang menggunakan prosesor Kirin 970.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Galaxy A80 dipastikan hadir dengan konsep desain yang menarik dimana ponsel Samsung tersebut menggunakan pop-up rotate kamera sehingga ketika kamu hendak mengambil selfie, tiga buah kamera utama pada ponsel tersebut akan menjadi kamera selfie.

Samsung sudah memastikan jika Galaxy A80 akan tersedia mulai akhir Mei nanti (tepatnya tanggal 29 Mei) dan untuk harga, belum ada informasi apapun dari Samsung terkait harga dari ponsel Galaxy A80. Tapi, harga ponsel tersebut ditaksir berada dikisaran €649 atau sekitar Rp 10 jutaan lebih.

via Weibo

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.