via Samsung

Seri Galaxy A pada tahun ini lebih ramai dibanding sebelum-sebelumnya setelah Samsung memutuskan melebur seri budget Galaxy J ke Galaxy A. Nah, setelah menghadirkan Galaxy A10, Samsung rupanya masih menyiapkan ‘senjata’ baru di kelas entry-level.

Sebuah smartphone Samsung dengan model SM-A102U telah mendapatkan sertifikat dari Wi-Fi Alliance. Smartphone dengan nomor model tersebut dikabarkan merupakan versi lain dari Galaxy A10, yang diduga adalah Galaxy A10e, atau bisa saja diberi nama lain.

Baca Juga:

Tak banyak spesifikasi yang tertera di sini, namun smartphone Samsung ini sudah memiliki koneksi Wi-Fi a/b/g/n/ac di frekuensi 2.4GHz dan 5GHz, serta menjalankan sistem operasi Android termuktahir saat ini, 9.0 Pie.

via SamMobile

Tapi jika smartphone tersebut benar-benar adalah Galaxy A10e, berkaca pada Galaxy A20e, maka bisa dipastikan spesifikasinya akan ‘disunat’ dibanding Galaxy A10. Misalnya layar atau resolusi layar yang lebih kecil, kapasitas memori lebih kecil, resolusi kamera lebih rendah, hingga baterai yang berkapasitas kecil.

Sebagai catatan, Galaxy A10 dijual di Indonesia seharga Rp 1.799.000. Karena spesifikasi lebih rendah, harga Galaxy A10e bisa ditekan menjadi lebih murah dibanding Galaxy A10 dan membuatnya menjadi smartphone Galaxy A dengan harga paling terjangkau.

Belum diketahui kapan Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy A10e ini, kehadirannya patut kita tunggu bersama.

via SamMobile

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.