via Trusted Reviews

Tak semua orang akan mengalami cerita yang dialami oleh seorang pengguna Pixel 3 ini, bisa dibilang akan sangat langka. Ia tak menduga, Google mengirim 10 buah Pixel 3 karena meminta refund ke Google!

Ia adalah seorang dengan username Cheetohz, yang mengunggah ceritanya ke Reddit. Ia meminta refund atau uang kembali ke Google lantaran Pixel 3 miliknya mengalami masalah. Tapi Google hanya mengembalikan pajak pembelian ponsel saja sebesar USD 80, tanpa mengembalikan penuh uangnya.

Ia kemudian mengajukan penggantian produk Pixel 3 miliknya. Namun entah bagaimana, dalam pemesanan tersebut justru berubah menjadi 10 buah Google Pixel 3 128GB baru dengan warna Not Pink. Pesanan tersebut kemudian tiba di rumah, dan benar saja, Google mengirim 10 buah Google Pixel 3 baru. Wow!

via AndroidPolice/Reddit

Bisa dikatakan uang Google Pixel 3 sebesar USD 900 miliknya masih ada di Google, diganti dengan 10 unit Google Pixel 3 yang total harga sebelum pajaknya USD 9000.

Google sendiri tak mewajibkannya untuk mengembalikan smartphone-smartphone tersebut ke Google, meski bisa saja Google justru melakukan blacklist terhadap akun Google atau IMEI smartphone Pixel 3 tersebut. Cheetohz juga bisa mengambil tanpa sepengetahuan Google satu smartphone Pixel 3 tersebut selagi menunggu refund.

Setelah ceritanya ini sudah terposting, pihak Google telah berkomentar di postingannya, dan telah mengirimkan pesan pribadi. Beruntung, permintaan pengembalian tersebut akhirnya selesai ditangani. Kini Cheetohz akhirnya bisa menggunakan kembali Pixel 3 yang tanpa masalah.

Beruntung banget ya.. Gimana komentar kamu?

via AndroidPolice

  Secepat Apa Smartfren 5G..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.