via SamMobile

Satu smartphone dari seri Galaxy M yang bakal dipersiapkan Samsung, Galaxy M40, telah memunculkan dirinya di situs Wi-Fi Alliance. Kini satu per satu spesifikasi dari smartphone ini mulai bermunculan.

Salah satunya adalah beredarnya kabar Galaxy M40 bakal memiliki memori internal berkapasitas besar, mencapai 128GB. Kalau benar, maka Galaxy M40 menjadi smartphone dengan memori internal terbesar dengan harga yang murah. Selain itu, Wi-Fi Alliance juga menyebut Galaxy M40 menjadi smartphone Galaxy M pertama yang sudah menggunakan OS Android 9.0 Pie.

Baca Juga:

Smartphone ini diyakini masih mempertahankan baterai berkapasitas besar sebagai fitur utamanya, yang sebesar 5000 mAh. Galaxy M40 disebut sudah menggunakan layar Super AMOLED seperti Galaxy M30, serta ada kemungkinan masih memiliki ‘poni’ atau notch di layar.

Galaxy M40 ini dikatakan bakal ditenagai oleh chipset Exynos 7904 ataupun Exynos 9610. Kameranya sendiri dirumorkan memiliki tiga buah lensa di bagian belakangnya, namun belum diketahui resolusinya pada masing-masing kamera tersebut.

Ada kemungkinan lain pula Samsung bakal menyertakan sensor sidik jari di layar atau in-display fingerprint di Galaxy M40 ini seperti yang ada di Galaxy A50.

Sayangnya belum diketahui kapan Samsung bakal meluncurkan smartphone dengan nomor model SM-M405F/DS ini.

Pastikan kamu stay terus di DroidPoin biar gak ketinggalan update terbarunya!

via SamMobile

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.