Jika kamu mengira seri Galaxy M di tahun ini sudah komplit, maka kamu salah besar! Seperti yang kita ketahui bersama, Samsung sudah meresmikan 3 seri Galaxy M untuk tahun ini yakni Galaxy M10, M20 dan M30.

Baca:

Ketiga seri Galaxy M diresmikan oleh Samsung pada awal tahun ini dan tahukah kamu, ternyata masih ada satu atau dua seri Galaxy M lagi yang akan diresmikan Samsung pada tahun ini!

Informasi ini berhasil terungkap setelah ponsel Galaxy M40 muncul di situs Wi-Fi Alliance, ponsel budget Samsung tersebut menggunakan inisial “SM-M405F/DS” dan juga sudah mendapati sertifikasi Wi-Fi. Sayangnya, belum ada bocoran informasi apapun mengenai spesifikasi dari Galaxy M40 di situs Wi-Fi Alliance.

via Wi-Fi Alliance

Kemungkinan besar desain dari Samsung Galaxy M40 masih mirip seperti pendahulunya yakni seri Galaxy M30, hanya saja DroidPoin cukup yakin jika spesifikasi ponsel tersebut jelas akan berbeda, entah itu layarnya yang jauh lebih besar, penggunaan chipset yang lebih powefull atau mungkin hanya ada perbedaan disektor kamera saja.

So, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkap mengenai Galaxy M40 beberapa waktu ke depan dan karena ponsel tersebut sudah mendapati sertifikasi Wi-Fi, DroidPoin cukup yakin jika perilisan Galaxy M40 tidak lama lagi, mungkin tinggal beberapa minggu ke depan (kemungkinan pertengahan tahun ini akan diresmikan).

via Wi-Fi Alliance

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.