via Phone Arena

Ponsel dengan layar fullscreen disertai sebuah kamera pop-up bukan lagi termasuk ke dalam desain ponsel berkategori flagship. Pasalnya sudah banyak OEM yang menghadirkan desain tersebut ke smartphone mid-end dan juga premium miliknya, tidak terkecuali Huawei yang kabarnya bakal segera merilis ponsel dengan konsep tersebut dalam waktu dekat ini.

Huawei kabarnya tengah mempersiapkan Huawei P Smart Z yang bakal menjadi ponsel pertama Huawei dengan konsep pop-up kamera. Ponsel tersebut diyakini bakal hadir dengan layar yang super luas yakni 6,6-inch dengan resolusi Full HD+ dan tak hanya itu saja, sektor spesifikasi ponsel ini pun terbilang mumpuni.

via Mobielkopen

Berdasarkan bocoran informasi terakhir yang DroidPoin terima, Huawei P Smart Z bakal dibekali chipset Kirin 710 yang dipadukan dengan 4GB RAM dan 64GB internal. Selain itu baterai ponsel ini juga terbilang besar, ada baterai berkapasitas 4000 mAh yang kabarnya bisa bertahan seharian dan juga EMUI 9.1 berbasis Android Pie.

Selain desain dan spesifikasi, sektor kamera tak luput dari pengawasan Huawei. Ponsel Huawei P Smart Z diprediksi bakal memiliki dual kamera utama beresolusi 16MP dan 2MP (untuk efek bokeh), sedangkan pop-up kamear selfie memiliki resolusi 16MP.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan informasi lengkapnya bersama beberapa waktu ke depan. Untuk saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Huawei terkait perilisan Huawei P Smart Z, tapi beberapa sumber meyakini jika ponsel pop-up kamera pertama milik Huawei tersebut bakal diresmikan pada bulan depan.

via Mobielkopen

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.