via Oppo

‘Demam’ film terbaru dari Marvel Studios, Avengers: Endgame yang baru ini dirilis di Indonesia melanda masyarakat. Pabrikan smartphone Oppo pun tak mau ketinggalan dengan merilis Oppo F11 Pro edisi Avengers. Apa keistimewaannya dan apa bedanya dengan Oppo F11 Pro versi reguler?

Oppo F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition dirilis untuk memikat para konsumen muda khususnya bagi fans tokoh pahlawan super dalam film tersebut.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Oppo F11 Pro

“Oppo berharap dapat menghubungkan anak-anak muda di seluruh dunia berdasarkan kegemaran mereka terhadap superhero Marvel Studios,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia dalam peluncuran di Jakarta.

Yang membedakan dengan Oppo F11 Pro versi reguler ada pada bagian luarnya, dimana di edisi Avengers ini pada bagian belakangnya terdapat garis merah yang membentuk logo Avengers.

via Oppo

Selain di bodi belakangnya, pada tombol power juga diberi warna merah dan ada logo Avengers lagi dengan warna putih di atas lampu LED flash.

Secara spesifikasi, Oppo F11 Pro edisi Avengers ini tak berbeda dengan versi reguler, layar IPS seluas 6.53 inch dengan resolusi Full HD+ dan rasio layar 19.5:9, prosesor octa-core dengan chipset MediaTek Helio P70, RAM sebesar 6GB, dan memori internal 64GB.

Urusan fotografi di smartphone ini dipercayakan pada kamera belakang ganda dengan resolusi 48MP dan 5MP dengan aperture f/1.79 dan 6P lens. Oppo F11 Pro edisi Avengers ini tetap memiliki kamera depan pop-up dengan resolusi 32MP.

Oppo F11 Pro edisi Avengers dibanderol seharga Rp 5.299.000. Pembeli akan mendapatkan box “Avengers” dengan cap kolektor, plus bonus casing ponsel yang sudah dilengkapi cincin jari berbentuk tameng “Captain America”. Smartphone ini bisa dibeli secara online melalui Tokopedia mulai 24 April hingga 5 Mei 2019. Oppo juga akan menjual edisi spesial ini di berbagai toko-toko ponsel mulai 5 Mei mendatang dengan harga yang sama.

Tertarik memilikinya?

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.