ZTE terus berinovasi untuk lini smartphone gaming miliknya. Di akhir tahun kemarin, mereka resmi merilis Nubia Red Magic 2 yang dikenal sebagai Red Magic Mars dan kemarin, mereka sudah merilis suksesor dari ponsel tersebut! Buat kamu yang sudah penasaran dengan Nubia Red Magic 3, berikut ini adalah detail lengkapnya:

Desain Nubia Red Magic 3

Nubia Red Magic generasi ketiga masih mengusung konsep desain yang sama seperti pendahulunya dimana ada LED RGB di bagian belakang serta trigger atau shoulder buttons dibagian sisinya, kegunaan tombol tersebut sama seperti ultrasonic trigger yang ada di Asus ROG Phone.

Lalu sisanya seperti bentuk kamera, letak sensor sidik jari dan berbagai hal lainnya di Nubia Red Magic 3 masih sama persis seperti para pendahulunya.

 

Spesifikasi Nubia Red Magic 3

Untuk desain bolehlah mirip-mirip sepeti pendahulunya, tapi spesifikasinya jelas berbeda 180° yah gaes. Perlu kamu tahu nih, selain dilengkapi dengan spesifikasi monster, Nubia Red Magic 3 ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang sulit untuk kamu temukan di ponsel lain, misalnya saja penggunaan layar OLED dengan dukungan 90 Hz refresh rate serta 240 Hz touch refresh rate.

Belum lagi ada dukungan fitur ICE liquid cooling 2.0 dengan dukungan sebuah kipas (ini sungguhan sebuah kipas loh ya) di dalam ponsel tersebut yang kabarnya mampu mengurangi suhu ponsel hingga 16° ketika kamu sedang bermain game! Berikut ini adalah detail spesifikasi lengkap dari Nubia Red Magic 3:

  • Layar AMOLED 6.65-inch dengan ressolusi Full HD+
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 855
  • 6GB RAM/64GB atau 128GB internal, 8GB RAM/128GB internal dan 12GB RAM/256GB internal
  • Kamera utama 48 MP (Sony IMX586)
  • Kamera selfie 16MP
  • Baterai 5000 mAh dengan dukungan 27W fast-charging
  • OS Android 9.0 Pie (mendekati stock ROM)
  • Warna: Hitam dan Merah

Harga dan Ketersediaan Nubia Red Magic 3

Berdasarkan informasi terakhir, Nubia Red Magic 3 bakal dipasarkan mulai 3 Mei mendatang di China dan akan berlanjut ke Amerika pada bulan depan. Untuk masalah harga, Nubia Red Magic 3 kabarnya dibanderol dengan harga mulai dari CNY2,899 atau sekitar Rp 6,1 jutaan untuk versi paling rendah 6GB RAM/64GB internal dan untuk varian tertinggi dibanderol dengan harga CNY4,299 atau sekitar Rp 9 jutaan.