via AndroidPIT

Buat kamu pengguna Samsung Galaxy A50, berdasarkan informasi yang baru saja DroidPoin terima, Samsung baru saja menggulirkan update pertamanya untuk perangat Galaxy A50 dan perlu kamu tahu, update tersebut kabarnya membawa cukup banyak peningkatan dan juga perbaikan loh (termasuk masalah pada on-display fingerprint di Galaxy A50)!

So, kira-kira apa saja pembaruan serta perbaikan yang akan kamu dapat dalam update kali ini, berikut ini adalah rinciannya:

via Sammobile
  • Penambahan fitur Live focus effect untuk gallery (spin, zoom, color point)
  • Penambahan fitur beauty video mode
  • Penambahan fitur Bixby Routines
  • Penambahan fitur Call & Message continuity
  • Pengambilan foto 68° kini sudah tersedia
  • Perbaikan dan peningkatan performa on-display fingerprint
  • peningkatan stabilitas serta keamanan (patch bulan April 2019)

Berdasarkan informasi dari Sammobile, update kali ini memiliki nomor firmware A505FDDU1ASD6 dan punya ukuran yang cukup besar yakni sekitar 666MB. Jadi, untuk kamu yang hendak mengunduh pembaruan tersebut, pastikan kamu sudah terhubung dengan koneksi yang stabil, agar ketika proses pengunduhan sedang berlangsung kamu tak akan mengalami cukup banyak kendala.

Oh iya, update ini masih belum tersedia secara merata ya gaes. Mungkin butuh sekitar beberapa hari atau beberapa minggu ke depan agar tersedia secara global. Tapi, tak ada salahnya bagik kamu untuk mencoba cek pembaruan pada perangkat Galaxy A50 milikmu, siapa tahu saja sudah tersedia.

Jadi, tunggu apalagi? Buat kamu pemilik Samsung Galaxy A50 silakan segera pergi ke Settings Software update > Download dan install, dan silakan sampaikan pendapatmu mengenai update kali ini di kolom komentar.

via Sammobile

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.